Rabu, 01 Juni 2011

Wondershare Quiz Creator

Wonder Share Quiz Cretor
Ada yang tahu caranya bikin quiz? Saya tahu, ada yang pernah main parampa? Kalau udah tahu pasti thu quiz bikin stress karena susah! Tahu gak kalau parampa buatnya dari software ini? Gak tahu ya? Saya juga gak tahu! ^_^, tapi dengar-dengar dari software ini, software ini memang diciptakan untuk membuat quiz atau tanya jawab kalian bisa membuat quiz kata-kata, pilih ABCD, fill in the blank, flash, foto, dll. Banyak ya! Nah makanya ini software sangat berguna "bagi saya" mungkin bagi anda juga! Saya udah pernah bikin quiz seperti "WHO WANT TO BE A MILLIONER" kapan-kapan saya postingin deh! Saya berikan gratis bagi yang ingin mendownload disini langsung aja download di 4Shared
*Tenang di 4Shared nunggu sebentar kok! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menyertakan Nama Website Atau Blog Milik Anda! ^_^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites