Sabtu, 04 Juni 2011

Ballance Game

Ballance Game
Wah siapa penggemar hamster ball? Atau Bounce? Kalau penggemar kedua game tersebut wajib nyoba ni game namanya Ballance, Ballance Game seperti pergabungan antara hamster ball dan bounce tetapi di game ini tidak seperti bounce yang meloncat-loncat. Ballance Game ini sangat seru karena dari level 1 sampai akhir jalannya semakin sulit. Ballance Game ini saya dapatkan dari saudara saya dan mengauploadnya ke internet! Sehabis itu saya bagikan ke kelas saya (Ditahun 2011 saya kan masih SMP) dan semuanya mengacungkan jempol atas game ini kata teman-teman saya "Game ini sangat seru dan memunculkan rasa ingin terus memainkannya sampai tamat!" Bagi yang ingin mendownload! Downloadnya di 4Shared
*Permainan ini dimainkan 1 orang 
*Permainan menggunakan keyborad

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menyertakan Nama Website Atau Blog Milik Anda! ^_^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites