Selasa, 31 Mei 2011

Cara Merekrut 108 Star's Of Destiny Di Suikoden V ( Part 2)

Cara Merekrut 108 Star's Of Destiny Di Suikoden V ( Part 2)

Star Of Destiny Suikoden V (Part 2)
37. Isabel 


Cara Merecruit :
- Pergi ke daerah Babbage's Workshop di sebelah selatan kota Estrise, maka akan ada scene dengan Isabel dan Mathias
- Kembali ke headquarters, dan kamu akan melihat Boz berdiri di samping Luserina. Bicara dengan mereka(Jika mereka tidak ada, tidur di Inn dan kembali ke tempat Luserina)
- Buat party kamu hanya ada 3 orang. Jika kamu melakukan ini, Luserina akan mengatakan kamu pergi dengan orang yang sedikit
- Pergi menuju ke Haud Village di sebelah timur. Kamu akan melihat scene Euram dimana Isabel dan Mathias akan muncul.
- Lakukan battle dengan 6orang barrows, dan jika kamu memilih "figth evil together", Isabel dan Mathias akan ikut sebagai Star Of Destiny.
Coop Attack :
- Conceit : Isabel, Cathari, Zerase
- Maximillian : Isabel, Mathias
War Skill : Charge 1, ATK + 5
Ket : Isabel adalah karkater yang menarik karena mempunya Hp dan physical attack yang tinggi. Dia juga memiliki 2 free rune slot ketika mencapai Lv. 25 dimana Lightning Sword orb nya dapat diremove an diganti. Saya mencoba memberinya Double-edge rune dan Boost rune dan attacknya selalu diatas 1000. Isabel dapat menjadi tank.


38. Isato
Syarat : Setelah Queen Campaign
Cara Merecruit : Pergi ke Luna forest dengan TAKAMU di party, lalu menuju ke tempat dimana kita bertemu Logg dan Lun. Ketika akan menuju kesana, kamu akan melihat urda berdiri disebelah kiri dekat perpohonan. Bicara denganya dan dia akan ikut party. Lalu pergi menuju ke ruangan Haswar. Setelah pembicaraan, Haswar, Isato, dan Urda akan ikut party. Kembali ke headquarters dan mereka akan ikut sebagai Star Of Destiny.
Coop Attack :
- Arrow Storm : Isato, Urda
- Shining Scalp : Isato, Alhazred, Wabon
War Skill : Barrage 1 
Ket : Isato adalah karakter yang menarik, ikut dengan Haswar. Walaupun ikut dengan lv kecil, tapi jika kamu menghabiskan waktu menaikan lv nya, Isato bisa menjadi penyerang jarak jauh yang baik. Bahkan bisa juga menjadi mage yang baik. Dia akan memiliki 2 free rune slot ketika mencapai Lv. 50Isato juga memiliki Great Hawk Rune yang bisa menyerah semua musuh.

39. Jeane

Syarat : Setelah perang di Lelcar
Cara Merecruit :
- Bicara dengan penjaga di Big Hole (Sebelah barat Rainwall, sebelah utara Eastrn Wharf)
- Bicara pada Jeane di Rune Shop di Lelcar (Jika membawa Kyle akan ada scene menarik)
- Setelah Scene tersebut, bicara lagi padanya dan ajak dia untuk menjad Star Of Destiny, dia akan menolak dan ikut partymu untuk sementara
- Dengan Jeane di party, pergi ke Big Hole dan telusuri jalan sampai ujung dimana Jeane nantinya akan membuka jalan baru menuju dungeon baru (Bicara pada Levi dan Bergen ketika melihat mereka di Big Hole untuk merecruit mereka nanti)
- Di Dungeon baru itu, pergi ke Sindar Ruins yang ada di ujung, dan Jeane akan ikut sebagai Star Of Destiny
Coop Attack : 
- Kiss Goodbye : Jeane, Sialeeds, Nelis
- Kiss Goodnight : Jeane, Sharmista, Nelis
War Skill : Thunder 1 
Ket : Jeane adalah mage yang memiliki magic tertinggi mungkin. Sangat bagus menggunakan magicnya, Namun pyhsical attacknya tidak terlalu bagus. Jadi jangan habiskan uangmu untuk menempa senjata Jeane. Yang disayangkan, dia hanya memiliki 2 free rune slor dimana 1 slot lagi adalah Charm Rune yang menurut saya tidak berguna.


40. Josephine
Cara Merecruit :
- Ketika dalam pelarian bersama Sialeeds, Lyon dan Georg, Josephine akan mengomentari pakaianmu di Haud Village.

- Setelah bisa merecruit karakter, bawa sialeeds di party dan bicara pada Josephine di Haud Village, maka dia akan ikut sebagai Star Of Destiny (bisa juga dengan karakter lain yg fashionable selain Sialeeds)

War Skill : Rage 2 (Menghabisi 40% hp musuh)
Ket : Josephine memang tidak terlalu baik jika dibawa untuk battle biasa. Namun Saya rasa berguna di war battle karena dia mempunyai RAGE yang menghabisi 40% hp lawan. Dia memiliki 1 free rune slot di Lv. 20 dan 2 free rune slot di Lv. 40 dimana 1 slot nya lagi untuk Red Rose Rune yang menurut saya tidak begitu bermanfaat. 
41. Killey 

Syarat : Setelah Merecruit Lucretia
Cara Merecruit :
- Bawa Cius ke Agate prison setelah merecruit Lucretia sebelum Queen's Campaign.
- Dekati salah satu cell yang ada Killey, akan ada suatu scene
- Kembali ke headquarters, dan pergi ke pintu masuk headquarters dimana ada scene dengan Killey, Zweig dan Lorelai
- Pergi ke Sealed Room untuk melihat scene lain
- Ketika event di Deep Twilight Forest Ruins, akan ada Killey sebelum melawan boss di ruins ini.
- killey akan ikut party kamu. Setelah event tersebut selesai, di luar ruins tersebut, ajak Killey ikut kamu, dan dia akan ikut sebagai Star Of Destiny
Coop Attack :
- Fate : Killey, Georg, Lorelai, Viki
- Sindar : Killey, Lorelai, Zweig
War Skill : Rage 2 
Ket : Killey adalah mage fighter yang baik. Selain punya physical attack yang lumayan, dia juga punya magical power yang tinggi. Selain itu dia sering melakukan critical. Peran dia di War battle juga sangat bagus. Sama dengan Josephine, dia punya RAGE sebanyak 2. Itu sangat berguna. Dia akan memiliki 3 free rune slot di Lv. 55. 
42. Kisara

Cara Merecruit : Ikut otomatis seiring berjalanya Agate Prison event
Coop Attack :
- Family : Kisara, Logg, Lun
War Skill : Barrage 1 (Menyerang musuh dalam jangkauan)
Ket : Kisara bisa dgunakan sebagai mage fighter. Punya magical attack yang tinggi. Dan jgua berguna untuk alur cerita. Dia akan memiliki 3 free rune slot di Lv. 50

43. Kyle 

Cara Merecruit : ikut otamatis sebelum mendapatkan Dawn Rune
Coop Attack :
- Flash Of Steel : Kyle, Georg
- Maze Of Steel : Kyle, Georg, Miakis, Galleon
- Falena Finest : Kyle, Hero, Lyon, Miakis, Georg, Kyle, Miakis, Galleon
War Skill : Recover 1 (Memulihkan 50% hp) ATK+ 5
Ket : kyle salah satu Queen's knight yang bagus. Punya physical attack dan magical power yang tinggi. Selain itu jika ada wanita di party yg mati, dia akan menjadi Fury. Ketika mencapai Lv. 20, 1 free rune slot akan terbuka. Dan ketika mencapai Lv. 55, 1 free rune slot lagi akan terbuka. Mungkin dia akan berguna jika diberi Flowing Rune.


44. Lance
Cara Merecruit : Ikut otomatis bersama Flail
Coop. Attack :
- Scarlet Charge : Lance, Roog
Ket : Lance adalah naga sama seperti Ax dan Flail. Lance bisa menggunakan Armor yang gear. Dia akan mempunya 1 free rune slot di Lv. 45. Tapi saya rekomendasikan jangan menggunakan dragon, alangkah lebih baiknya menggunakan manusia saja,


45. Lelei.
Cara Merecruit : Ikut otomatis bersama Lucretia dan Cius
- Lockdown : Lelei, Cius
Coop Attack :
- Lockdown : Lelei, Cius
War Skill : Charge 1
Ket : Lelei memiliki physical attack dan magical power yang tinggi. Dan memiliki status Thunder lebih, jd berikan Lightning rune padanya. Tanga kirinya akan bisa dipasangi rune slot ketika ia di Lv. 35, dan 1 rune slot di kepalanya akan terbuka jika sudah mencapai Lv. 55. 
46. Levi 

Cara Merecruit :
- Ketika merecruit Jeane, ada baiknya berbicara dengan Bergen dan Levi - Setelah peristiwa di Doraat, Bicara dengan mereka dan mereka akan ikut dengamu ebagai Star Of Destiny
Coop Attack :
- Pride Of Magiz : Levi, Zerase
War Skill : Rage 1
Ket : Levi adalah seorang mage yang bagus. Sama seperti Jeane, ia memiliki pyshical attack yang rendah dan magical attack yang tinggi. Jadi jangan menempa senjatanya terlalu jauh. Dia juga memiliki 3 free rune slot. Dan ability untuk war pun lumayan, yaitu Rage. Merecruit Levi juga menguntungkan, karena ktia dapat merecruit karakter lain seperti Bergen, Genoh, Norma & Ernst, Gavaya (setelah memiliki Norma).

47. Linfa
Cara Merecruit :- Setelah pertarungan di Lelcar dan sebelum Queen Campaign, kamu bisa menemukan Linfa di penginapan di Estrise. Mainlah dengan dia, namun kamu akan kalah karena dia curang, sehingga kamu harus membayar 5000
- Setelah itu, kamu akan menemukanya lagi di Penginapan di Raftleet, mainlah sekali lagi denganya. Kali ini dia tidak akan curang. Jika kamu kalah, kamu harus membayar 5000 lagi. Tapi jika kamu menang, kamu akan mendapatkan 5000.
War Skill : Muddle (Mengurangi serangan lawan 5) 
Ket :
 Linfa bukanlah karakter yang berguna. Hanya bagus untuk melengkapi 108 Star. Anggap saja sebagai pajangan di headquarters. Karena tidak bisa untuk support character ataupun digunakan untuk battle. 
48. Logg 
Cara Merecruit : 
Ikut otamatis bersama Lun ketika event Agate Prison 
Coop. Attack :

- Father/Daughter : Logg, Lun
- Family : Logg, Lun, Kisara
War Skill : Barrage 1ket : Logg adala karakter untuk alur cerita. Merupakan ayah Lun, dan suami Kisara. Logg mempunyai physical attack dan hp yang tinggi. Dia akan mempunya 2 free rune slot di Lv. 35. D iwar battle pun, Logg berguna sebagai leader. Bahkan dia bisa membuat unit yang namanya Parent/child bersama Lun dan Kisara.
49. Lorelai
Cara Merecruit : Ikut otomatis ketika Ceras Lake Ruins event
Coop. Attack :
- Fate : Lorelai, Georg, Killey, Viki
- Sindar Surge : Lorelai, Killey, Zweig 

War Skill : 
Weakness (mengurangi pertahanan lawan 5)Ket : Lorelai adalah karakter berguna untuk alur cerita. Punya senjata unik dan keren. Dia sangat tertarik dengan Sindar rune dan selalu ingin menjelajah dan meneliti Sindar Ruins. Walaupun memiliki Hp yang sedikit, Lorelai memiliki physical attack dan magic yang lumayan tinggi. Jika Lv nya sudah tinggi, dia bisa menjadi salah satu karakter terkuat. Dia akan memiliki 3 free rune slot di Lv 55. Namun skill nya di war battle tidak terlalu berguna. 
50. Lu
Syarat : 
Merecruit Sorensen dan Babbage
Cara Merecruit : Setelah merecruit Babbage, bawa Sorensen ke Babbage Workshop di Estrise, maka akan ada scene dengan Lu. Bantu dia menemukan gear nya (temukan di dekat pintu), maka dia akan ikut sebagai Star Of Destiny.
Coop. Attack :
- Shoot and Smash : Lu, Sorensen
- Teen Rebellion : Lu, Faylen, Shoon
War skill : Barrage 2Ket : Lu adalah karakter yang lucu dan punya senjata yang bagus dan unik. Tapi dia datang dengan lv kecil dan hanya punya 1 slot rune dimana 1 slot lagi adalah Mischief Rune. Lu berguna juga di war battle karena memiliki skill barrage 2. Lu bisa asja menjadi karakter penyerang jarak jauh yang baik. 
51. Lucretia
Cara Merecruit : Ikut otomatis ketika event Agate Prison 
War skill :
 Frenzy (Attack+5, defense +5, Mobility +1)Ket : Lucretia adalah karakter menarik dan bagus untuk alur cerita karena berperan sebagia tactician. Dia selalu berpikir 3 langkah ke depan. Karakter dan wataknya pun menarik. Dia sangat dibenci oleh Sialeeds. Lucretia juga pernah berperan sebagai tactician dari Queen Arshtat. Dalam war battle dia lebih sering berada satu unit dengan prince dan dahak.

52. Lun 
Cara Merecruit :
 Ikut otomatis bersama Logg ketika event Agate Prison 
Coop. Attack :

- Father/Daughter : Lun, Logg
- Family Attack Lun, Logg, Kisara - Petty Rivals : Lun, Subala 

War skill : 
Recover 2 
Ket : 
Lun adalah anak dari Logg dan Kisara. Dia memiliki physical attack yang lumayan tinggi dan Magical Attack yang tinggi. Dia akan memiliki 2 free rune slot di Lv. 25 dan 3 free rune slot di Lv. 55. Di war battle pun dia berguna karena memiliki recover 2. 
53. Luserina
Cara Merecruit : Ikut otomatis setelah mendapat Dawn Rune
War skill : Morale (Attack +5) 
Ket : 
Luserina adalah karakter penting di game ini akrena selain berguna untuk alur cerita, Luserina juga merupakan karakter yang kamu gunakan untuk mengganti party kamu. Walaupun dia adalah keluarga Barrow, tapi dia tidak jahat seperti ayah dan kakaknya. Ayahnya ingin menjodohkan Luserina dengan pangeran untuk kepentingan pribadinya. 

54. Lyon
Cara Merecruit : Ikut otomatis dari awal permainan.Coop. Attack :
- Sworn Protector : Lyon, Hero
- Falena's Finest : Lyon, Hero, Georg, Miakis, Kylem Galleon
War skill : Charge 1Ket : Lyon adalah prince's knight yang selalu berada di samping prince. Ia bercita-cita menjadi Queen's knight. Mungkin stylenya mirip dengan Miakis. Lyon memiliki physical attack yang tinggi dan magical attack yang lumayan bagus. Lyon akan memiliki 2 free rune slot di Lv. 45 dan dia juga akan mendapat Twilight rune, namun twilight rune tersebut didapat di akhir-akhir game. Lyon merupakan karakter kuat yang disukai banyak orang. 
55. Marina
Cara Merecruit : 
- Setelah mengunjungi Lordlake yang sudah tidak kekeringan dimana kita merecruit Silva, Talgely, Geosch dan Toma, pergi ke Yashuna village dan menuju ke depan Inn utama, dan kamu akan menemukan Belcoot di depan. Bicara denganya.
- Pergi ke dalam Inn dan kamu akan melihat scene dimana Marina sedang meminta pekerjaan. - Setelah kamu mengajak mereka untuk ke castle kamu, mereka akan ikut sebagai Star of Destiny
.
War skill : Rest (Memulihkan 1 hp setiap 5 detik)
Ket : 
Marina merupakan salah satu karakter penting di game ini. Dia juga berperan dalam alur cerita ketik di Stormfist. Tapi dia merupakan karakter yang terserah padamu mau merecruit atau tidak. Dia menyukai Belcoot dan bekerja sebagai penjaga penginapan di castle. Dia pun berperan sebagai support karakter dimana ketika dia ada di party, dia akan memulihkan hp setiap karakter setia putaran. Dalam war battle, dia tidak begitu berguna karena hanya punya skill Rest.

56. Maroon
Car
a Merecruit : Ikut otomatis setelah event Beaver Lodge dibakar
Coop. Attack :
- Beaver Rush : Maroon, Miroon, Muroon, Meroon, Moroon
War skill : Gnaw 1
Ket : Maroon adalah salah satu beaver yang bisa direcruit. Maroon memiliki 4 saudara lainya. Tapi tetap saja beaver tidak terlalu berperan penting dalam battle. Dalam war battle, beaver akan berguna karena bisa pergi ke darat dan juga air dimana di air bisa menggunakan skill Gnaw. Maroon hanya memiliki 2 free rune slot di Lv. 25
57. Mathias
Cara Merecruit :
- Pergi ke daerah Babbage's Workshop di sebelah selatan kota Estrise, maka akan ada scene dengan Isabel dan Mathias


- Kembali ke headquarters, dan kamu akan melihat Boz berdiri di samping Luserina. Bicara dengan mereka(Jika mereka tidak ada, tidur di Inn dan kembali ke tempat Luserina)
- Buat party kamu hanya ada 3 orang. Jika kamu melakukan ini, Luserina akan mengatakan kamu pergi dengan orang yang sedikit
- Pergi menuju ke Haud Village di sebelah timur. Kamu akan melihat scene Euram dimana Isabel dan Mathias akan muncul.
- Lakukan battle dengan 6orang barrows, dan jika kamu memilih "figth evil together", Isabel dan Mathias akan ikut sebagai Star Of Destiny.
Coop. Attack :
- Maximillian : Mathias, Isabel
- Fancy
 Lad : Mathias, Dinn, Rahal
War skill : Charge 2, DEF + 5
Ket : Mathias merupakan salah satu fighter terbaik. Dia bisa menjadi tank yang baik juga. Dia memiliki 3 free rune slot ketika di Lv. 55. Bahkan dalam war pun dia berguna karena selain memiliki Charge 2, defense unit tersebut akan bertambah 5.

58. MeroonCara Merecruit :- Pergi ke Beaver Lodge dengan Maroon, Miroon, Muroon di party. Bicara dengan Meroon di selatan Beaver Lodge dekat Trading post.
- Lalu pergi ke Baska Mines, dan bicara dengan Moroon 2x yang berdiri di dekat pintu masuk Baska Mines.
- Kembali ke Beaver Lodge dan bicara pada Meroon. Katakan bahwa kamu telah bicara dengan Moroon dan ajak dia ke party.
- Kembali ke Baska Mines dan bicara pada Moroon.
- Kembali ke Beaver Lodge untuk melihat suatu scene. Meroon dan Moroon ikut sebagai Star Of Destiny.
Coop. Attack :
- Beaver Rush : Meroon, Maroon, Miroon, Muroon, Moroon
War skill : Rest (Memulihkan 1 hp setiap 5 detik)
Ket : Mungkin salah satu karakter beaver terbaik. Dia akan memiliki 3 free rune slot di Lv. 55

59. MiakisCara Merecruit : Ikut otomatis setelah event di DoraatCoop. Attack : 
- Sworn Protector : Miakis, Hero
- Forever Friends : Miakis, Rahal, Roog
- Maze Of Steel : Miakis, Georg, Kyle, Galleon
- Falena's Finest : Miakis, Hero, Lyon, Georg, Kylt, Galleon
War skill : Recover 1, Spd + 1Ket : Miakis hampir sama dengan Lyon. Punya physical attack dan Magical Attack yang tinggi. Bisa juga digunakan sebagai tank. Dia adalah pengawal Lymseia yang bercita-cita menjadi Queen's Knight. Dia juga berguna untuk alur cerita. Mungkin akan bagus jika Miakias diberi Mother Earth Rune dan Killer rune. dia akan mempunyai 3 free rune slot di Lv. 45. Dalam war pun dia berguna karena memiliki skill recover.
60. MiroonCara Merecruit :- Pergi ke Tricolor inn dengan Maroon dan Muroon di party. Bicara dengan Miroon dan pilih untuk membantunya
- Lalu pergi ke pintu di timur laut (agak sulit dilihat) dan telusuri jalanya menuju ke dungeon.
- ikuti jalan sampai ada scene an ijinkan Miroon ikut party kamu
Coop. Attack :
- Beaver Rush : Meroon, Maroon, Miroon, Muroon, Moroon
War skill : Rest (Memulihkan 1 hp setiap 5 detik)
Ket : Mungkin salah satu karakter beaver terbaik. Dia akan memiliki 2 free rune slot di Lv. 20 dan 3 free rune slot di Lv. 45. Tapi di war battle sepertinya dia tidak terlalu berguna.
 
61. Mohsen
Cara Merecruit : Ada 2 cara untuk merecruitnya. Pertama setelah perang Lelcar dan sesudah perang di Lelcar.
- Sebelum perang di Lelcar, beli armor dari dia sampai 100.000 potch, dan setelah perang di Lelcar berserta event-eventnya, bicara padanya dan pilih "I'm sorry i have failed you" dan langsung ajak dia bergabung.
- Jika kamu tidak menghabiskan 100.000 potch sebelum perang Lelcar, kamu masih bisa merecruitnya setelah perang di Doraat. Beli armor dia sampai 100.000potch, lalu bicara padanya dan ajak dia bergabung sebagai Star Of Destiny.
War skill : Fortify (Defense + 5)
Ket : Mohsen berperang penting di castle karena dia adalah penjual armor. Belilah armor di headquarters dari dia.
 
62. MoroonCara Merecruit :- Pergi ke Beaver Lodge dengan Maroon, Miroon, Muroon di party. Bicara dengan Meroon di selatan Beaver Lodge dekat Trading post.
- Lalu pergi ke Baska Mines, dan bicara dengan Moroon 2x yang berdiri di dekat pintu masuk Baska Mines.
- Kembali ke Beaver Lodge dan bicara pada Meroon. Katakan bahwa kamu telah bicara dengan Moroon dan ajak dia ke party.
- Kembali ke Baska Mines dan bicara pada Moroon.
- Kembali ke Beaver Lodge untuk melihat suatu scene. Meroon dan Moroon ikut sebagai Star Of Destiny.
Coop. Attack :
- Beaver Rush : Meroon, Maroon, Miroon, Muroon, Moroon
- Looks Can Kill : Moroon, Ax, Bergen
War skill : Gnaw 1
Ket : Moroon adalah beaver yang kelihatan agak metal. Dia bisa mengganti musik ketik battle.
 
63. MullerCara Merecruit : Bawa viki di party dan pergi ke penginapan diRaftleet, dan bicara pada dia dan wilhelm, maka dia akan ikut sebagai Star Of Destiny
War skill : Charge 1, ATK + 5
Ket : Mueller adalah rekan Wilhelm. Sayangnya Mueller dan Wilhelm tidak dapat dipakai untuk bertarung, tapi berguna untuk merecruit Richard nanti. Peran Mueller dan Wilhelm di War battle bermanfaat.




64. MuroonCara Merecruit : Setelah Lordlake pulih, bicara padanya di dekat tempat Logg berdiri, dan ajak dia bergabung, maka dia akan ikut sebagai Star Of Destiny.
Coop. Attack :
- Beaver Rush : Meroon, Maroon, Miroon, Muroon, Moroon
War skill : Gnaw 2
Ket : Muroon adalah karakter beavers yang paling buruk dilihat.
 Tapi skillnya di War battle berguna, yaitu gnaw 2. Dia akan memiliki 3 free rune slot di Lv. 50.
65. Murad
Cara Merecruit :- Ketika di Rainwall, bicara padanya.
- Lalu dia akan pindah ke Raftleet seiring perjalanan cerita, dan bicara lagi padanya
- Setelah perang di Lelcar, temui dia di Lelcar bagian barat dimana dia sedang mengobati penduduk
War skill : Relief (Memulihkan 1o hp setiap selesai battle)
Ket : Murad adalah karakter yang hanya berguna di dalam war battle dengan skill reliefnya.

66. Nakula
Syarat : Merecruit Oboro, Setelah event roy dan sebelum Queen's Campaign
Cara Merecruit :
-Bicara dengan penjaga penginapan di lantai 2 penginapan di kota Sable
- Tunggulah sejenak kemudia naik lagi ke lantai dua dan bicara pada Nakula ang sedang berbaring
- Setelah scene tersebut, temui Oboro di Raftleet
- Lalu kembali ke Penginapan di Sable dan bicara pada Nakula, maka Nakula akan bergabung sebagai Star Of Destiny bersama Sagiri.
War skill : Charge 1, Def + 5
Ket : Nakula bisa saja menjadi tank, tapi mukanya agak buruk. Tapi dia memiliki 2 free rune slot di Lv. 35 dan 3 free rune slot di Lv. 55. Sayangnya Nakula tidak memiliki Coop. Attack.
 
67. Nelis
Cara Merecruit :- Bawa Bernadette ke Nirva Islanddan dekati kapal di sebelah barat dan akan ada scene mengenai rune cannon.
- Pergi ke penginapan dan masuk ke ruangan di penginapan untuk berbicara dengna Nelis dan Yahr.
- Kembali ke kapal dan seolah-olah akan kembali ke Estrise, maka Nelis dan Yahr akan datang dan ikut partymu
- Lalu akan ada sebuah scene dan pilih "go toward the light"
- Di ship graveyard, telurusuri dungeon tersebut ke ujung dan ingat untuk memilih " You must Destroyed it".
- Lalu ketika kembali ke Nirva Island, ajak mereka untuk bergabung dan mereka akan ikut sebagai Star Of Destiny
Coop. Attack :
- Island Storm : Nelis, Yahr, Bernadette
- Kiss Goodbye : Nelis, Jeane, Sialeeds
- kiss goodnight : Nelis, Jeane, Sharmista
War skill : Barrage 1
Ket : 
Nelis dapat menjadi penyerang jarak jauh dan juga mage yang baik. Dia adalah rekan Yahr. Dia akan memiliki 3 free rune slot di Lv. 35 
68. Nick
Cara Merecruit : Ikut otomatis setelah event di Gordius
Coop. Attack :
- Violet Charge : Nick, AX
- Dragon Cavalry : Nick, Rahal, Roog
- Pretty Boy L Nick, Roy, Richard
War skill : Charge 2, SPD + 1
Ket : Nick mempunyai physical attack yang tinggi. Nick kelihatan imut dan ganteng dengan balutan baju berwarna ungu. Dia akan memiliki 2 free rune slot di Lv. 50 dan 3 free rune slot di Lv. 55. Skill dia di War battle pun bagus untuk dragon horse karena memiliki Charge 2
 
69. Nifsara
Cara Merecruit : Ikut otomatis bersama Shula Vayla dan Sharmista
Coop. Attack :
- Armes Greeting : Nifsara, Sharmista
War skill : Charge 1
Ket : Nifsara adalah pengawal Shula Vayla. Dia pengguna tombak dan memiliki physical attack yang tinggi namun hanya mempunyai 2 free rune slot. Mungkin alam war battle kamu tidak akan menggunakanya, karena selain hanya memiliki charge 1, dia tidak menambahkan statu unit


70. Nikea
Cara Merecruit : Setelah perang di Lelcar, temui dia di penginapan di Estrise dan menangkan duel dengan dia
Coop. Attack :- Sacred Greenhorn : Nikea, Gavaya
- Speak with Fists : Nikea, Shoon (dalam status fury)
War skill : Charge 1
Ket : Nike mempunyai physical attack yang tinggi, sama seperti belcoot an Dinn. Dia bisa dijadikan tank. Dia akan lebih berguna jika ada Gavaya separty dengan dia. Dia memiliki 1 free rune slot di Lv. 30 dan boar Rune yang terpasang permanen. 
Akan berguna jika dipasang rune yang menambah statusnya seperti Killer rune, Fury Rune, Boost rune dan lain-lain
71. Norden
Cara Merecruit : Kamu bisa merecruitnya jika kamu mengikuti investigasi Oboro, tapi jika kamu tidak melakukanya masih bisa merecruitnya nanti di lordlake. Bicara padanya di Lordlake dan dia akan ikut sebagi Star Of Destny.
War skill : Charge 1, Def + 5
Ket : 
Norden tidak begitu berguna. Hanya berguna ketika perang, kita bisa menggunakanya karena dia memiliki defense 5.




72. Norma 

Cara Merecruit :
- Ketika Sacred Games berlangsung liat event Ernst bersama Norma.
- Dan setelah akan meninggalkan Stormfist, bicara padanya dan katakan bahwa kamu hanya mengenal Queen Knight
- Setelah event Doraat, pergi ke Inn di Raftleet, dan masuk ke salah astu ruangan untuk berbicara denganya
- Kembali dengan Levi di party. Setelah event tersebut Ernst dan Norma akan ikut sebagai Star Of Destiny
Coop Attack :
- Beast Tamer : Norma, Ernst
War Skill : Recover 2Ket : Norma merupakan salah satu mage. Dia kelihatan cute dan cantik. Tapi menurut saya lebih baik menggunakan Levi, Jeane, Viki, Killey atau zerase. slot rune di tangan kirinya akan terbuka di Lv. 35 dan slot rune di kepalanya akan terbuka di Lv. 55. Jadi dia akan mempunyai 3 free rune slot. Skill dia di War Battle pun berguna. Selain itu Norma memiliki skill ptch finder yang bisa dinaikan sampe Lv. S sehingga bisa mendapatkan potch 60% lebih banyak setelah battle.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menyertakan Nama Website Atau Blog Milik Anda! ^_^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites