Sabtu, 28 Mei 2011

Platypus II + Serial Key

Sekarang saya memberikan game, namanya "platypus" pasti tahukan? Game dari Game House ini bagi saya sangat seru apalagi ini seri yang kedua, di seri yang kedua ini keunggulannya yaitu : kita diberikan memilih tipe serangan, bermain 3 orang, jenis serangan baru, dll. Seri kedua platypus akan lebih menyenangkan dan mengasyikan dari seri pertamanya, ngomong - ngomong Platypus I saya belum punya nih...? Tenanga kalau ada yang mau request baru saya kasih.. hehehe ^_^ kalau mau request kirim aja E-mail ke freeforyouall@rocketmail.com saya akan cariin nanti. Kembali ke permainan ini, Platypus II memberikan sensasi baru loe buktinya saya ketagihan... ^_^, ADA YANG BERMINAT mendownload PLATYPUS II? Kalau ada download intallationnya di Sini ^_^ Dan serialnya di Sini ^_^. Thank's For Dowload

2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menyertakan Nama Website Atau Blog Milik Anda! ^_^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites