Minggu, 29 Mei 2011

Sothink Logo Maker

Sothink Logo Maker
Siapa yang tahu software ini? Siapa yang tahu logo blog ini dibuat dimana? dengan apa? gimana?
Jawabannya ya ini Sothink Logo Maker.
Sothink Logo Maker adalah software yang sangat membantu bagi saya untuk membuat logo blog saya ini, hingga terkadang saya gonta-ganti logo terus, hehehe namanya juga usaha bikin logo terbagus harus ada pengorbanan.
Awal saya kenal Sothink Logo Maker saya benar-benar gak ngerti cara pakeknya, terus lama-kelamaan ahli banget ^_^, dulu saya membuat logo menggunakan adobe photoshop tetapi hasilnya kurang memuaskan setelah saya bertemu dengan ini saya sangat senang.
Sothink Logo Maker sangat mudah untuk digunakan and bisa memulai membuat logo dengan templates yang langsung muncul saat aplikasi dibuka seperti dibawah samping kiri ini! Ribet ^_^
Di samping kiri ini merupakan jendela templates bagi para pemula bisa menggunakannya atau bisa langsung dengan kreasi sendiri. Ada yang mau download? Pasti ada! nih download aja di Ziddu
^_^ Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menyertakan Nama Website Atau Blog Milik Anda! ^_^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites